Kamis, 21 Januari 2016

Subhanallah, Manasik Haji Anak Dihadiri 1000 Lebih Peserta di Masjid Agung At-Tin

Subhanallah, Manasik Haji Anak dihadiri 1000 lebih peserta

Manasik haji ini diselenggarakan oleh Riayatul Ummah pada hari Rabu, 13 Januari 2016 Pukul 07.00 - 11.00 Wib di Masjid Agung At-Tin. 

Pada pelaksanaan Manasik haji ini sengaja dibuat persis sama seperti Haji yang sesungguhnya di Mekkah Al Mukarromah, untuk mengedukasi anak-anak (peserta) sekaligus orang tua peserta yang ikut dalam  mendampingi putra putrinya. 

Dari mulai kedatangan di bandara King Abdul Aziz, Tawaf, Sa'i, mabit di Muzdalifah, wukuf di arafah sampai lempar jumroh semuanya di praktekan dalam manasik haji ini. Pokoknya semuanya komplit tidak ada bagian yang terlewatkan. 

Kegiatan ini di ikuti oleh sekolah Tk dan Play Group se-DKI Jakarta, dan dilaksanakan rutin setiap tahunnya di Masjid Agung At-Tin. 

Yuk, kita lihat tanyagannya dibawah ini :




Bagi Bapak  dan Ibu Guru yang ingin mengadakan acara Manasik Haji untuk anak didiknya di Masjid Agung At-Tin, dapat menghubungi Saudara Amirul Mustofa di No. 0813-8591-2475.

Selain untuk kegiatan Manasik Haji, Masjid Agung At-Tin juga bisa digunakan untuk kegiatan Peringatan Hari Besar Islam, Akad Nikah, Resepsi Pernikahan, Seminar, Foto Prewedding, Shooting, Tabligh Akbar, I'tikaf dan lain sebagainya. 

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.

Baca juga : Bebas Bayar - Solusi Pembayaran Tagihan Rutin Keluarga Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar